Pembayaran Pertama Paypal Menunggu 21 Hari

Mungkin bagi anda yang baru pertama menggunakan alat pembayaran dengan Paypal mungkin sedikit bingung, karena saldo yang diterima tidak langsung dapat dicairkan atau ditransfer ke Bank Lokal ? Jangan kawatir untuk pembayaran yang pertama diterima lewat paypal memang tidak bisa langsung di cairkan, karena sudah menjadi ketentuan dari pengembang.

Bagi yang belum tahu tentang apa itu Paypal, dan bagaimana cara mendaftar Paypal ? Baca posting saya di bawah ini dulu ya :


Berikut saya jelaskan kenapa saldo yang diterima pertama kali tidak bisa langsung di cairkan ? Pembayaran yang anda terima di Paypal akan masuk ke saldo tertunda milik Anda terlebih dahulu selama maksimal 21 hari, karena ada hal-hal yang perlu di selidiki oleh pihak Paypal tentang sumber dana yang anda terima. Dan setelah 21 hari sejak saldo anda terima, maka saldo anda baru secara otomatis menjadi ke Saldo Utama. Dan baru bisa di transfer atau di cairkan ke rekening Bank anda. 





Apabila menurut anda terlalu lama untuk menunggu pencairan dana atau tidak sabar menunggu sampai lama untuk pencairan dana ke bank lokal anda ?  Berikut syarat agar pembayaran anda  dapat tersedia langsung secara instan di rekening Saldo Utama PayPal tanpa harus menunggu sampai 21 hari :
  1. Selesaikan 5 transaksi tanpa sengketa, klaim, atau pengembalian apapun oleh pembeli.
  2. Menerima saldo minimal $100,00 atas pembayaran barang dan jasa.
  3. Jadilah penjual yang menerima pembayaran dengan PayPal selama minimal 60 hari, sejak tanggal penerimaan pembayaran pertama Anda. 
Sebenarnya ada cara lain selain syarat di atas, agar saldo tertunda tidak harus menunggu selama 21 hari baru bisa menjadi saldo utama. Dengan merubah akun kita atau mengisi kartu kredit kita dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card), tetapi itu sangat di larang keras oleh Paypal. Dan bisa-bisa kena status limited atau masa tunggu saldo tertunda bisa lebih lama lagi.

Jadi kita jangan sekali-kali menggunakan hal-hal yang tidak diperkenankan oleh Paypal. Mending kita nunggu saja aggar saldo tersebut menjadi saldo Utama. Ya anggap saja kita menabung.. he.he.he


Posting Yang Berhubungan :
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *