Dapat Uang dari PTC (Paid To Click) Terhebat

Ini cara baru untuk mendapat uang dari internet. Yaitu dengan mengikuti program PTC, apa itu PTC ? berikut saya jelaskan sedikit tentang progran PTC. PTC (Paid To Clik) adalah program yang menugaskan penggunanya untuk mengklik iklan. Setiap klik iklan yg kita kunjungi, kita mendapatkan imbalan. untuk besar imbalannya pun berfariasi, tergantung program PTCnya. Untuk bergabung menjadi anggota pun mudah, tidak seperti PPC (Pay Per Click), PTC tidak perlu memiliki blog atau syarat khusus, cukup punya akun email kita bisa langsung menjadi anggota.

Bagi pemula yang baru mengenal PTC , saya anjurkan untuk bergabung dengan PTC http://www.paidtoclick.in, kenapa ? Berikut keunggulan PTC paidtoclick.in dengan PTC yang lain :
  1. Jumlah iklan yang dapat kita klik perhari berjumlah banyak, jadi memungkinkan semakin banyak dollar yang terkumpul perhari
  2. Pembayaran periklan yg kita kunjungi berharga 0,03-0,09$, lumayan bukan
  3. Untuk pay out atau pencairan penghasilan pun mudah, cukup 0,5$ kita sudah dapat menariknya melalui akun paypal (klik di sini apabila belum memiliki akun paypal)
  4. Ptc ini terbukti membayar, dan telah saya buktikan sendiri.
Penasaran dengan PTC Paid To Click, langsung saja berikut cara mendaftar payda dan bagaimana cara memperoleh penghasilan dari ptc ini
1. Daftar di http://www.PaidToClick.in atau klik di sini
















2. Isi kelengkapan data dan klik Create Account
3. Buka email yang didaftarkan tadi, klik Link yang dikirim oleh PaidToClick.in  untuk mengkonfirmasi akun
4. Silahkan Login, masukkan Username dan Pasword
















 4. Klik View Ads untuk melihat daftar iklan.

















Klik satu persatu iklan sampai daftar list iklan habis. Satu iklan hanya tampil satu kali dalam 24 jam.
Untuk iklan yang falid anda akan mendapatkan uang.

Berikut cara klik iklan yang dihitung falid : 

1. Klik satu per satu iklan, dan akan terbuka di New tab. Biarkan terbuka sampai durasi berjalan (sekitar 5 detik)


2.  Setelah durasi 5 detik selesai klik angka yang diminta, lihat gambar di bawah ini








3. Biarkan selesai looding berhenti, kemudian close. Dan ulangi klik iklan seperti di atas sampai list daftar ikan semua habis.

Untuk melihat komisi atau iklan yang anda klik falid atau tidak, anda bisa masuk menu My Account
















Semoga bermanfaat, dan semoga dollar anda cepat terkumpul.

Saya Update sedikit, setelah satu hari bergabung dengan  PTC  PaidToClick.in, saya coba langsung mencairkan pendapatan atau cesh out melalui Paypal. Dan ternyata benar setelah saya melakukan cash out, beberapa menit saldo saya di Paypal bertambah. Di bawah ini bukti screenshot email dari SSA ke  akun paypal saya.


















Walau pun kecil, hal tersebut saya coba untuk membuktikan saja apakah benar PTC PaidToClick.in membayar atau penipu? Tapi kenyataannya PTC yang satu ini terbukti membayar.
Segera daftar di http://www.PaidToClick.in atau klik di sini dan ubah keanggotaan anda dari Premium menjadi Silver untuk menambah pendapatan anda perhari. 

Baca Juga :
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *