Cara Mining E-Dinar Coin

E-Dinar Coin (EDR) adalah Coin Crypto yang muncul pertengahan tahun 2016 , yang sangat menjadi fenomenal pada saat kemunculannya.


Dan pada akhir Agustus 2016 data dari Coinmarketcap mencatat harga tertinggi kisaran 172 $, dan sekarang pada bulan Maret 2018 tinggal kisaran 0,02 $. Data https://coinmarketcap.com/currencies/e-dinar-coin/

Apakah mungkin E-Dinar Coin bisa kembali kemasa kejayaanya, atau bahkan tenggelam ??? Hanya waktu yang bisa menjawabnya, minat market  dan keyakinan kalian masing-masing.

Karena disini saya bukan menganalisa coin untuk masa depannya, tetapi disini saya ingin berbagi pengetahuan, bagaimana cara Mining E-Dinar Coin dengan Web.

1. Silahkan menuju Edinarcoin.com


Untuk nama akun harus gabungan Huruf dan angka, contoh muhzain00, nama akun adalah nama alamat wallet anda.

Setelah Nama akun dan Password sudah terisi, klik BUAT AKUN

Setelah itu, akan keluar Kolom BRAINKEY (susunan kalimat yg digunakan untuk login akun)
Masukkan Password yang diawal anda buat tadi


TAMPILKAN BRAINKEY
Copy BRAINKEY dan simpan ke notepad, atau perlu tulis di selembar kertas, karena fungsi BRAINKEY adalah kunci untuk masuk akun anda. Jangan sampai hilang.



Dan wallet E-Dinar sudah jadi, bagimana cara mining E-Dinarnya ??


Selain di Edinarcoin.com sebagai wallet E-Dinar, disini juga kita bisa menambah coin kita dengan cara mining web. 

Perhitungannya saldo akan bertambah apabila wallet Edinarcoin.com tetap terbuka dan ada akses keinternet.

Yang mempengaruhi hasil mining E-dinar yang didapat, bukan karena hardware yang dipakai atau kualitas VGA, tetapi perhitungannya adalah saldo yang ada di akun wallet Edinarcoin.com, jadi semakin banyak saldo yang berada di wallet E-dinar, maka semakin besar hasil mining yang diperoleh. Yang terpenting wallet Edinarcoin.com terbuka dan ada akses ke internet.

Seandainya wallet Edinarcoin.com kita offline, maka mining E-dinar otomatis terhenti.

Untuk saldo utama yang ada di Edinarcoin.com, dapat kita ambil kapan saja, beda sama cloud mining. Dan saldo bonus hasil mining tiap hari, akan dikreditkan atau bertambah otomatis pada tanggal yang sama bulan berikutnya.


Untuk saat ini awal Maret 2018 E-Dinar coin harganya 300an rupiah di market LIVECOIN.NET 

Saya deposit dari Doge jual ke BTC, dan dari BTC beli E-Dinar, untuk Withdraw E-Dinar dari Livecoin market minimum 500 E-Dinar.

Sekali lagi, apakah masa depan E-Dinar dan Cryptoccurenci cerah atau suram ?? saya tidak dapat menjawabnya, hanya keyakinan dan minat market yang menentukan.

Anda juga dapat mendownload Wallet E-Dinar Coin di Googleplay/Playstore di https://play.google.com/store/apps/details?id=de.edinarcoin.wallet

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *