Cara Sederhana Mendapat Posisi Puncak Dalam Search Engine Google

Posisi puncak dalam Search Engine Google, merupakan keinginan utama para pemilik blog atau website. Tetapi untuk menjadikan postingan atau blog kita di posisi puncak atau halaman pertama dalam mesin pencari, tidaklah semudah yang dibayangkan. Harus ada cara-cara tersendiri. Untuk mesin pencari, saya suka menggunakan google. Karene Search Engine Google adalah mensin pencari nomor satu di dunia.

Berikut cara yang telah terbukti mampu membuat postingan atau blog kita selalu di posisi puncak atau halaman pertama di mensin pencari google. Dan telah terbukti untuk blog saya, kalau masih ragu dengan postingan saya ini, berikut beberapa postingan saya yang berada di puncak atau halaman pertama dalam mensin pencari di google.

Silahlan copy judul posting saya berikut ini dan paste di mesin pencari Google :
  • Dosa para blogger 
  • Software Asing Berbahaya
  • Dapat Uang dari PTC (Paid To Click) Terhebat
  • PPC Lokal Kumpulblogger Bukan Scam
  • BidVertiser : PPC Luar Penghasil Dollar 
  • Klik Untung PPC Lokal Menjajikan
Dan masih banyak lagi lho, bukan saya sok pamer, cuma saya ingin berbagi tips dan cara dengan para pengunjung muhzain blog.

Ok langsung saja, berikut tips dan cara agar postingan kita menjadi nomor satu atau setidaknya berada di halaman pertama dalam Search Engine Google :

1. Postingan harus original atau asli 

Karena Google suka terhadap posting atau tulisan yang asli bukan hasil copy paste. Walau postingan anda memiliki kesamaan isi dengan blog tetangga, tetapi kalau bisa tulisan hasil ketikan sendiri. Jangan asal copy paste. 

2. Judul Blog 

Setelah anda membuat postingan usahakan saat memberi judul berbeda dengan blog tetangga. Misalnya anda membuat postingan tentang cara membuat facebook, jangan langsung asal memberi judul cara membuat Facebook. Saya yakin postingan anda akan kalah dengan postingan dari blog tetangga yang telah terbit lebih dahulu. Coba carilah judul yang unik dan berbeda dengan blog tetangga. Misalnya cara membuat akun facebbok terbaru atau cara mudah membuat akun facebook 2015, atau yang lain kalau bisa yang unik. 

3. Judul  Blog Sesuai dengan Isi  Posting

Jangan mencari judul terlalu jauh dari isi postingan, dengan tujuan agar berbeda dengan blog tetangga, memberi judul yang melenceneng atau jauh dari isi postingan akan sulit terindeks oleh Search Engine Google. 

4. Kunjungi blog setelah posting baru diterbitkan, 

Sebisa mungkin untuk setiap harinya postingan yang baru diterbitkan tersebut, di kunjungi sendiri, minimal satu hari satu kunjungan. Agar cepat postingan tersebut terindeks oleh Google.

5. Gaya Penulisan

Jangan suka menyingkat atau memendekan tulisan, seperti yang disingkat yg, dengan disingkat dg, atau penulisan bahasa yang salah. Tulis dengan tulisan apa adanya, apabila tidak begitu menguasai Bahasa Inggris seperti saya, tulis aja dengan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Dan ingat pula jangan suka membuat postingan yang mengandung sara.

Semoga postingan saya kali ini berguna dan dapat terbukti dan berhasil di blog kalian, jangan takut kalau domain kita gratisan. Tetap semangat asalakan kita terus berusaha dan kreatif dalam berkarya, pasti tidak akan kalah dengan blog tetangga. 

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *