CashApp Aplikasi Menghasilkan Uang

Salah satu aplikasi android atau smartphone yang satu ini memberikan komisi kepada penggunanya. Aplikasi yang sistem cara kerjanya sama dengan WHAFF atau GrabPoints, yaitu dengan 3 langkah sederhana untuk menghasilkan uang : Mendaftar, Berbagi di Facebook, Mainkan permainannya dan hasilkan uang (untuk besarnya komisi tergantung aplikasi yang kita download tadi). 

Yang membedakan adalah untuk PO (Payout) atau pencairan komisi CashApp tidak terlalu besar dengan 2,5 $ kita sudah dapat mengambilnya melalui paypal (jasa pembayaran internet) dan dikenakan potongan 4 % atau nanti yang kita terima sekitar 2,1 $ atau kalau di rupiahkan sekitar 25.000an. Untuk mencapai PO ternyata kita tidak perlu meunggu lama, karena aplikasi ini banyak menawarkan kemudahan. Untuk yang kuota internetnya sedikit, tidak perlu cemas karena dalam aplikasi ini menawarkan kemudahan kepada penggunanya. Tiap hari kita bisa meraup komisi minimal 0,10 $, karena ada sistem klik, yang setiap klik kita di berikan komisi 0,1 $. Dan setiap hari kita diberi kesempatan 10 klik, jadi perhari kita bisa mengklik 10 x 0,1 $ = 0,10 $. Bagi orang yang kurang aktif dalam dunia internet dan kuotanyan terbatas,sekitar 25-30 hari (satu bulan) kita sudah bisa mencairkan komisi atau PO, 25 hari x 0,10 $ = 2,5 $.
Untuk pengguna yang aktif dan memiliki kuota banyak saya yakin tidak perlu menunggu sampai satu bulan untuk mencairkan komisi, mungkin paling lama 1 minggu sudah bisa PO. Karena untuk aplikasi yang ditawarkan, komisinya ada yang mencapai 0,20 $, apalagi bagi yang bisa mengajak teman untuk mendownload aplikasi ini diberi komisi 0,20 $, semakin banyak yang kita ajak untuk mendownload aplikasi ini, semakin cepat kita meraup batas minimum PO.

Saya sendiri sih baru menggunakan aplikasi CashApp ini sekitar 1 Minggu, untuk saldo saya sudah mencapai 2,0 $. Tapi untuk pencairan komisi saya belum mencoba, karena saldo saya belum mencapai batas minimum yang ditentukan. Tapi bagi saya gak ada salahnya mencoba. 

Kalau penasaran langsung saja :
  • Download di play store atau google play. 
  • Dan instal aplikasi
  • Mendaftar atau sigin dengan Sosial Media
  • Berbagi di Facebook, 
  • Mainkan permainannya dan hasilkan uang 
Berikut bukti email pembayaran CashApp melalui Paypal yang baru saya dapat :
 
















Lumayan bukan, he,he,he. Silahkan mencoba dan buktikan sendiri aplikasi ini

Baca Postingan Yang berhubungan : 

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *