BidVertiser : PPC Luar Penghasil Dollar

BidVertiser adalah PPC luar yang tidak banyak syarat untuk menjadi publishernya (penerbit iklan), walau blog kita baru, blog kita berbahasa Indonesia, atau blog kita memiliki domain free, kita bisa mendaftar menjadi publisher PPC tersebut.



PPC BidVertiser terbukti membayar para publishernya lho, banyak yang sudah menghasilkan dollar dari PPC ini, termasuk saya..he.he.he. Untuk harga perkliknya pun lumayan mahal berkisar 0,1 $ - 1 $. Dan untuk tampilan iklannya pun menarik dan bagus, sehingga membuat pengunjung blog tertarik untuk mengunjungi iklan tersebut. Tampilan iklan pun disesuaikan sesuai kriteria blog dan device untuk mengasesnya. Apabila diakses di handpone/smartphone kebanyakan iklan yang berhubungan untuk mendownload aplikasi yang berguna di Handphone dan sebaliknya apabila diakses lewat komputer atau PC.

Untuk payoutnya sendiri pun terbilang tidak terlalu tinggi, dengan minimum 10 $ kita bisa mencairkannya melalui jasa Paypal. Apabila anda belum memiliki akun paypal silahkan klik disini untuk membuatnya. 

Tertarik dan penasaran tentang PPC luar yang satu ini? berikut saya beri tahu cara menjadi salah satu publisher PPC BidVertiser :

1. Daftar  disini
2. Isi data secara lengkap dan Klik Get Activation Code untuk mendapatkan Code, buka email dan masukkan kode, centang semua dan klik Continue















3. Isi data alamat website atau blog sesuai kriteria anda dan Klik Finish















4. Setelah selesai Klik Choose Template (untuk mengatur ukuran tampilan di blog anda) dan Get Ad Code (untuk mendapatkan Code HTML untuk di copy di blog anda) lihat gambar di bawah











5. Copy code dan paste kode iklan tersebut di blog atau website anda.
Dan hasilnya seperti iklan saya di bawah ini



Tunggu beberapa Minggu, dan rasakan hasil dollar yang anda dapat dari PPC BidVertiser. Saya sarankan untuk meletakkan code tersebut di posisi yang bagus, agar pengunjung dapat tertarik untuk mengklik iklan tersebut.

Semoga bermanfaat, sampai jumpa di postingan saya berikutnya. 

Posting Terkait :
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *