Blogger Klik : PPC Lokal Klik Berbayar Termahal

*Update posting :
PPC Bloggerklik.com  terbukti tidak membayar, jadi bagi anda yang sudah terlanjur memasang untuk segera mencopot iklan tersebut, bagi yang belum saya anjurkan untuk tidak memasang PPC Bloggerklik. Silahkan membaca postingan saya terbaru di alamat http://muhzain00.blogspot.co.id/2016/03/ppc-bloggerklikcom-penipu-tidak-membayar.html  . Terima kasih

Bloggerklik adalah salah satu PPC Lokal karya anak negeri yang berani membayar per klik iklan yang unik dengan harga  tertinggi setelah PPC Kliksaya.com. Untuk  Publisher, Anda akan dibayar mahal hingga Rp 700/klik dan Rp 1.000/referral. Woow, harga perklik tersebut bagi PPC Lokal termasuk tinggi juga. Untuk mendaftar anda tidak perlu menunggu lama dan proses pendaftarannya pun terbilang mudah, tidak seperti PPC Lokal atau PPC Luar yang lain. Yang mungkin ada syarat untuk menjadi  publishernya.

Dan untuk Pay Outnya pun langsung ditransfer ke akun bank lokal kita, jadi tidak usah memiliki akun paypal.. he..he..he

Penasaran dengan PPC Bloggerklik.com yang satu ini, langsung saja berikut cara pendaftaranya :

1. Silahkan menuju Bloggerklik














Isi data, email dan password dengan lengkap >> Daftar Sekarang >> Buka Email untuk aktifasi keanggotaan














2. Login masukan email dan password
3. Lengkapi Profil dan Web Penerbit

 











- Profil : untuk mengisi data bank apabila komisi sudah mencapai payout
- Web Penerbit : sebagai menempatkan scrip HTML  iklan yang akan ditayangkan di blog anda

Cara Mendapatkan HTML kode iklan

Klik Web Penerbit >> Pilih Tampilan (sesuaikan model iklan yang akan diterapkan di blog anda) >> Isi Nama Website/blog >> URL blog >> Keterangan >> Tambah













Copy dan paste code HTMLnya di blog anda












Untuk payoutnya sendiri saya belum pernah merasakan, Saya baru daftar juga kok. Dan apakah PPC lokal ini terbukti scam atau membayar saya belum dapat menjelaskan.  Nanti kalau sudah terbukti membayar saya update lagi deh. Tapi dalam penelusuran saya tentang PPC ini banyak yang telah memasang PPC Bloggerklik di blog tetangga, dan terbukti membayar. Tidak ada salahnya kita mencoba untuk membuktikannya sendiri. 
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *