Freebitco.in Terbukti Membayar

Salah satu situs website Freebitco.in, terbukti membayar. Walaupun kecil, akan tetapi apabila kita aktif dalam situs ini saya yakin dalam satu hari anda akan mendapatkan banyak bitcoin terkumpul. Cara mendaftarnya dan pengoperasiannya pun mudah, dengan mengclaim dan meroll, kita dapat mendapatkan imbalan bitcoin. Berikut saya cara mendaftar dan pengoperasian  Freebitco.in.

1. Silahkan mendaftar di  Freebitco.in isi data legkap

















2. Cek aktivasi melaui email anda












3. Silahkan login, masukkan email dan password anda

4. Klik FREE BTC
















5. Scrool ke bawah CLAIM YOUR BTC NOW













6. Klik kolom Saya bukan robot, pilih gambar yang diminta, kemudian klik ROLL!














Angka akan bergerak otomatis, tunggu berapa bitcoin yang anda dapat, tergantung keberuntungan. Dan silahkan kembali lagi dalam satu jam, untuk mengclaim atau mendapatkan bitcoin, dan caranya sama seperti yang di atas. 

Untuk mencairkan atau mentransfer ke dompet wallet anda, silahkan klik WITHDRAW dan pilih AUTO (minimum 0,00010000 BTC) MANUAL (minimum 0.00010400 BTC) INSTANT (minimum 0.00020000 BTC), jangan lupa anda sudah memasukkan alamat wallet/dompet anda di menu PROFILE. 

Berikut bukti pembayaran Freebitco :

screenshot, email pengiriman bitcoin ke wallet saya














Dan saya langsung cek di wallet saya, ternyata benar saldo bitcoin saya sudah masuk
















Ingat disini bukan masalah nominal, tetapi cuma pembuktian, apakah benar website/ situs FreeBitco membayar atau bukan, dan ternyata membayar. Dan untuk pengirimannya pun tidak lama, dengan hitungan menit saldo bitcoin sudah masuk ke wallet/ dompet saya.

Anda juga dapat medapatkan Dogecoin, dengan mendaftar di http://freedoge.co.in   untuk mendaftar dan cara menjalankannya juga sama seperti petunjuk di atas, yang membedakan adalah pembayaraanya menggunakan dogecoin.

Semoga postingan saya bermanfaat, aplikasi ini sudah dapat di download di Playstore Android.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *