Cara Membuat Email GMX.COM

Pernah dengar email gmail, email yahoo, atau email outlock dari windows ? pasti sudah pada dengar atau kalian pengguna salah satu akun tersebut.  Dan apa kalian pernah mendengar email gmax.com ??? mungkin masih asing ditelinga kalian ya..

Berikut sedikit penjelasan tentang email GMX.com dari situs resmi GMX.com

Gmx adalah salah satu email free Dengan 13 juta pelanggan yang kuat, GMX adalah solusi email yang ideal untuk Anda. Dengan sistem webmail yang unik, GMX menyediakan pengguna pribadi, serta kecil untuk bisnis menengah, dengan kesempatan untuk pilihan komunikasi yang mudah dan profesional. GMX mengerti penggunanya dan dapat diakses dengan komputer atau perangkat yang diberikan koneksi internet.

Fitur-fitur baru terus ditambahkan dan dikembangkan dengan pengguna GMX dalam pikiran, meningkatkan kenyamanan dan keamanan. Fitur tersebut meliputi GMX Mail Collector, memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mengajukan inbox pihak ketiga ke akun GMX mereka. Selain itu, GMX Organizer, Penyimpanan File dan terpadu Buku Alamat membantu menjaga semua janji dan pertemuan yang diselenggarakan dan di trek.

Keamanan akun pengguna GMX 'selalu menjadi prioritas utama. Perlindungan virus canggih di tempat scan email dan lampiran untuk semua jenis malware, baik inbound dan outbound. Ini menempatkan virus, worm dan Trojan, bahkan dalam format file terkompresi untuk keselamatan Anda. GMX kotak surat juga dilindungi dari spam dengan tujuh modul anti-spam, sehingga 98% email kurang diinginkan.

GMX mengambil peduli tentang keamanan Anda dan melindungi Anda terhadap Spam & Virus. GMX membantu Anda menyaring Spam & Virus sebelum mereka mencapai kotak surat Anda.

Akses GMX Ponsel


GMX memberikan penggunanya beberapa jalan untuk tetap terhubung dan up to date dengan kebutuhan email mereka. Pelanggan dapat mengimpor buku alamat mereka, mengatur janji dan terus mengelola segala sesuatu semua dalam telapak tangan mereka. The GMX Ponsel App, dapat diakses di perangkat Android dan iOS, menyediakan semua kenyamanan akun GMX Anda dari desktop Anda tanpa perlu dirantai ke komputer Anda, memberikan pengguna kebebasan untuk pergi keluar untuk makan siang atau menjalankan tugas tanpa takut hilang korespondensi penting.

GMX Fakta dan Angka

GMX merupakan cabang dari United Internet AG, sebuah perusahaan yang terdaftar dengan kapitalisasi pasar sebesar $ 5 miliar. GMX adalah salah satu penyedia email yang paling sukses di dunia, menjamin kinerja optimal. pusat data kecepatan tinggi bersatu Internet mengelola lebih dari 11 juta domain.

The United Internet Group didirikan pada tahun 1988 dan bersama-sama dengan perusahaan sister, 1 & 1 Internet dan Fasthosts, menawarkan layanan web hosting yang terbesar di seluruh dunia.pusat data Grup menetapkan standar yang sangat tinggi dalam keunggulan di seluruh dunia dengan 70.000 server host dan menangani lebih dari 5 miliar email per bulan. Lebih dari 6.250 karyawan di lokasi di Amerika Serikat, Eropa dan Asia bekerja keras setiap hari untuk memastikan keamanan dan kemudahan bagi pengguna GMX, mempertahankan lebih dari 13 juta account email.

Gimana, ingin mencoba email gmx ? mumpung pengguna baru sedikit. Jadi untuk membuat nama email masih mudah, contoh email gmx saya : muhzain@gmx.com.

Langsung saja ke TKP, tentang cara membuat email GMX.com

Silahkan Kunjungi Gmx.com dan isi data lengkap kalian





















Klik Chapta, pilih jawaban yang ditanyakan dan Apabila sudah sesuai dengan yang diinginkan >> I Accept. Create My Account

Maka account email anda sudah dapat digunakan
















Untuk kecepatan pengiriman dan penerimaan email pun tidak perlu diragukan lagi, dan email ini juga bebas terhadap spam. Jadi lebih aman bukan. Silahkan mencoba dan membuktikan sendiri email Gmx.com.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *