Afiliasi Accesstrade Terbukti Membayar

Setelah hampir bergabung selama kurang lebih dua bulan lebih bergabung menjadi Publisher (penayang iklan) dari Afiliasi Accesstrade, akhirnya saya mendapatkan komisi juga. he.he.he. Berikut screenshot bukti pembayaran Accesstrade Copyright  PT. Interspace Indonesia yang saya terima.












Walaupun terjadi sedikit perbedaan antara laporan penghasilan yang saya peroleh di situs (akumulasi komisi yang disetujui 429.100 ) dengan yang komisi yang saya terima (BCA 267.940), tetapi tidak saya persoalkan, yang terpenting afiliasi accesstrade terbukti membayar dan bukan scam. 











Dan di posting kali ini saya bukan sok pamer lho,  tetapi di sini saya ingin mengajak teman-teman blogger untuk memanfaatkan spase atau tempat kosong di blog saudara, untuk dimanfaatkan pemasangan iklan dari Afiliasi Accesstrade yang telah terbukti membayar.

Berikut penjelasan sedikit tentang ACCESSTRADE yang dinaungi oleh  PT. Interspace Indonesia, adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC, bayar tiap klik) dan cost per action (CPA, bayar setiap ada transaksi). Yang mempertemukan antara Advertisher (si punya iklan) dengan Publisher (si punya blog).

Untuk lebih jelasnya tentang cara bergabung ACCESS TRADE anda bisa membaca postingan saya sebelumnya di Cara daftar dan Menghasilkan Uang dengan ACCESSTRADE

Bila sudah tidak sabar ingin menghasilkan penghasilan dari blog teman-teman bisa langsung menuju www.accesstrade.co.id 
Dan semoga postingan saya kali ini bermanfaat.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *