GrabPoints Terbukti Membayar

Setelah hampir satu bulan mencoba aplikasi GrabPoints, akhirnya saya bisa payout juga. Disini saya cuma ingin membuktikan saja, bukan untuk penghasilan. Jadi pendapatan saya dalam satu bulan cuma sedikit, karena saya tidak terlalu aktif dalam aplikasi ini dan terlalu sibuk dengan aktivitas saya yang lain.

Tetapi bagi mereka yang aktif dan ingin mencari penghasilan dari aplikasi smartphone yang satu ini, saya yakin untuk satu bulan untuk menghasilkan 20 - 50 $ adalah hal yang mudah. 

Lebih jelasnya tentang aplikasi GrabPoints, anda bisa membaca postingan saya sebelumnya, tentang Aplikasi GrabPoints Penghasil Dollar.

Berikut gambar bukti pengiriman GrabPoint sebesar 3 $ di akun paypal saya, tidak besar tetapi bagi saya yang jarang aktif dalam aplikasi ini, nominal tersebut lumayan deeh.


Aplikasi GrabPoints dapat anda download dari Google Play atau Playstore. Bagi pengguna smartphone atau android anda bisa langsung mendownloadnya di sini Cara kerjanya mudah, hanya dengan melakukan download aplikasi  GrabPoint dan login dengan akun sosial media anda (Facebook atau akun Google) dan masukkan code VB4W4Z untuk menjalankan aplikasi GrabPoints anda. Ingat jangan lupa memasukkan code VB4W4Z setelah login dengan akun anda, apabila anda salah memasukkan code tersebut, maka aplikasi anda tidak bisa dijalankan. 

Dan setelah itu anda akan mulai mendownload aplikasi, mengikuti survei, atau menonton vidio, untuk mendapatkan point. Untuk besarnya point tergantung aplikasi, atau surveinya, antara 100 - 1.000 point. Untuk 1.000 point sama dengan 1 $, dan anda bisa payout melalui paypal dengan minimum payout 3.000 point atau sama dengan 3 $.

Silahkan dicoba sendiri, dan buktikan kebenaran aplikasi ini. Sampai jumpa kembali dengan postingan saya selanjutnya.


Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *