Beli Pulsa dan Bayar Tagihan Dengan Bitcoin

Setelah kemarin saya memposting bagaimana cara mendaftar Triv.co.id, selanjutnya saya ingin memposting bagaimana cara bertransaksi pulsa, atau membayar tagihan listrik, PDAM dll, dengan menggunakan bitcoin.

Langsung saja, apabila belum memiliki akun triv.co.id silahkan mendaftar di Triv.co.id
Untuk cara mendaftarnya anda bisa membaca di postingan saya sebelumnya di http://muhzain00.blogspot.co.id/2016/06/jual-beli-pulsa-token-listrik-game-dll.html

Pastikan anda memiliki saldo Bitcoin di akun Triv.co.id
Selanjutnya klik Pulsa, Token di bagian atas
Silahkan transaksi yang anda ingin lakukan, disini saya mencoba transaksi pembelian pulsa dan pembayaran tagihan bulanan listrik.


Dalam hitungan detik transaksi sudah diproses dan pulsa pun masuk ke handphone.















Pembayaran Tagihan Bulanan Listrik

















Saya sempat ragu, apakah benar tagihan bulanan listrik saya sudah terbayar ?? dan setelah transaksi di triv.co.id complated, saya mencoba mengecek ke sebuah mini market sebelah rumah. Eh ternyata benar tagihan listrik bulan Juli 2016 sudah terbayar.















Semoga dapat menambah pengetahuan anda dalam dunia bitcoin, sampai berjumpa lagi di postingan saya selanjutnya.

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *