Cara Mudah Menambang Bitcoin di Minergate

Sebelumnya sedikit saya jelaskan tentang apa itu minergate ??

Minergate adalah suatu situs penyedia tempat pertambangan coincrypto, yang melakukan pertambangan bersama-sama miners (penambang) lain, dengan mengunakan kemampuan daya dari komputer atau smartphone pribadi.

Jadi untuk banyak sedikitnya coin crypto yang di dapat, dipengaruhi dengan speck komputer atau perangkat yang digunakan, dan juga koneksi data yang ada.

Minergate berbeda dengan cloud mining seperti Topmine, Otiis.cc, dll. Yang walaupun kita off line pertambangan terlus berlanjut. Kalau mining minergate dimana perangkat kita mati maka berhenti pula aktivitas pertambangan kita.

Untuk lebih memperjelas kita praktekkan bersama-sama :

1. Silahkan mendaftar di MinerGate.com

Isi data dengan lengkap


















2.  Klik Web Mining
    
Disitu anda akan melihat situs-situs pertambangan seperti, Bytecoin, Monero, FatomCoin, QuazarCoin, DigitalNote, dan MonetaVerde

Pilih salah satu situs pertambangan, anda bisa memilih semua situs sekaligus, akan tetapi daya yang dihasilkan akan lambat. Lebih baik anda memilih salah satu agar daya pertambangan yang dihasilkan lebih stabil. Disini saya memilih Pertambangan Bytecoin karena coincrypto yang dihasilkan lebih cepat.


3. Anda bisa download softwarenya tanpa harus masuk situs webnya, tersedia di smarthpone juga.

Caranya klik Download, otomatis situs akan mendetec spesifikasi PC yang anda gunakan, utuk android anda bisa download di Playstore atau Google Play, dengan ketik tulisan Minergate.















Setelah di download silahkan instal di komputer anda, tinggal next dan next.

Untuk cara withdaraw  ke wallet anda bisa menggunakan situs https://changelly.com/. Untuk cara withdraw ke wallet, kita lanjutkan di posting saya berikutnya.
Semoga bermanfaat kawan.

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *