Apakah Harga Dogecoin akan Melambung seperti Bitcoin ?

Mungkin banyak yang bertanya, apakah  dogecoin harganya bisa melambung seperti bitcoin ??? Hal tersebut bisa mungkin terjadi, kenapa ??? Menurut saya pribadi, dogecoin mempunyai keunggulan dari pada coin crypto  yang lain. Anda bisa baca di posting saya sebelumnya di http://muhzain00.blogspot.co.id/2016/08/keunggulan-dan-kelebihan-dogecoin.html

Berikut sedikit sejarah terciptanya dogecoin yang saya kuntip dari https://en.wikipedia.org/wiki/Dogecoin

Dogecoin dibuat oleh programmer Billy Markus dari Portland, Oregon, yang berharap untuk membuat menyenangkan cryptocurrency yang bisa mencapai demografis yang lebih luas daripada Bitcoin. Selain itu, ia ingin menjauhkan dari sejarah kontroversial belakang bitcoin, terutama hubungannya dengan Silk Road pasar obat online. Pada saat yang sama, Jackson Palmer, anggota dari departemen pemasaran Adobe Systems 'di Sydney, didorong di Twitter oleh seorang mahasiswa di Front Range Community College untuk membuat ide menjadi kenyataan.
  
Setelah menerima beberapa menyebutkan di Twitter, Palmer membeli domain dogecoin.com dan menambahkan splash screen, yang menampilkan logo koin dan tersebar teks Comic Sans. Markus melihat situs terkait di IRC chat room, dan mulai upaya untuk menciptakan mata uang setelah menjangkau Palmer.  
Dogecoin secara resmi diluncurkan pada tanggal 8 Desember 2013. Jaringan dogecoin awalnya ditujukan untuk menghasilkan 100 miliar Dogecoins, tetapi kemudian, ia mengumumkan bahwa jaringan dogecoin akan menghasilkan Dogecoins yang tak terbatas.

Pada tanggal 19 Desember 2013, dogecoin melonjak hampir 300 persen nilai dalam 72 jam, naik dari US $ 0,00026 ke $ 0,00095, dengan volume miliaran Dogecoins per hari. Pertumbuhan ini terjadi selama waktu ketika Bitcoin dan banyak cryptocurrencies lain pulih dari keputusan China untuk melarang bank-bank Cina dari investasi Cina Yuan ke dalam ekonomi bitcoin. Tiga hari kemudian, dogecoin mengalami kecelakaan besar pertama dengan menjatuhkan oleh 80% karena kolam tambang besar merebut peluang dalam memanfaatkan sangat sedikit daya komputasi yang diperlukan pada saat menambang koin.


Untuk saat ini, September 2016 harga dogecoin lebih stabil di kisaran 3-5 rupiah perdogenya. Tetapi tidak menutup  kemungkinan harga dogecoin melabung untuk kedepannya. Dikarenakan banyak yang memburu dogecoin. Tapi kapan, kita nunggu saja dengan berjalannya waktu, pasti harga dogecoin akan terus melambung.

Bayangkan saja, apabila suatu saat harga 1 dogecoin kita buat 100 rupiah. Berapa rupiah yang kita dapat. Mari sebelum dogecoin habis diborong para bos besar, ada baiknya kita kumpulkan dari sekarang. Anggap saja kita menabung. he.he.he

Anda bisa membuat wallet dogecoin di https://my.dogechain.info/#/wallet (hampir sama dengan wallet bitcoin https://blockchain.info/)

Setelah selesai membuat wallet atau dompet penampung dogecoin, anda bisa memulai mencari recehan dogecoin di 

- Freedoge.co.in untuk perjamnya kita bisa dapat 5 - 650.000 doge, tergantung keberuntungan.
- http://www.dogefaucet.com/

Anda juga bisa bergabung dengan cloud mining yang masih membayar
Semoga saja harga dogecoin terus melambung, sampai jumpa dipostingan saya berikutnya. Salam muhzain


Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *