Cara Mudah Mengumpulkan Bitcoin dan Dogecoin dengan Top Mining Onlaine

PERHATIAN SITUS SUDAH SCAM

Setelah berhasil dengan cloud mining Xmine.org, yang mampu menghasilkan minimal 1.000 dogecoin perhari, saya ingin mencoba salah satu cloud mining gratis terbaru yaitu top-mining-online.com

Cara kerjanya sama dengan cloud mining yang lainnya, daftar dan kita langsung dapat gratis 0.1 GH/S (kecepatan mining) atau kalau dalam dollar sama dengan 0.4 $.

Dalam cloud mining yang satu ini,  saya belum pernah withdraw, karena baru bergabung dengan cloud mining top-mining-online.com,  akan tetapi tidak ada salahnya dicoba, mumpung gratis.. he.he.he

Langsung saja ke TKP, berikut cara mudah mendaftar top-mining-online.com :

1. Silahkan menuju top-mining-online.com , isi email, password, dan pin untuk withdraw



2. Silahkan Login, masukkan Email dan Password, silahkan pilih salah satu yang ingin ditambang. Baru tiga coin crypto yang bisa ditambang, bitcoin, dogecoin dan Litecoin

3. Untuk perhitungan ROI (Return On Investment ) situs top-mining-online.com, seandainya ingin berdeposit adalah sekitar tiga bulan modal deposit kembali.


Tetapi kita tetap perlu waspada, seandainya ingin berdeposit sewajarnya saja. Untuk menghindari kalau ternyata situs tersebut scam dan tidak membayar.




Sekian dulu ya postingan saya tentang cloud mining yang satu ini, nanti setelah saya bisa withdraw akan saya update lagi postingan saya.  Terima Kasih.

Updete Posting :

Akhirya dapat withdraw juga dari top-mining-online.com


wallet DogeChain
Semoga saja situs cloud mining yang satu ini tetap terus membayar.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *