Menambah Penghasilan dari Blog dengan Kliksaya

Kliksaya adalah salah satu cara alternatif mendapatkan  penghasilan dari blog. Caranya gampang, cukup memasang iklan banner/tanks dari kliksaya.com di blog kita, dan pengunjung mengklik iklan yang kita pasang tadi, dan di hitung valid, maka otomatis kita akan mendapatkan komisi. 

Untuk komisi percliknya bervariasi, antara 300 - 1.000 rupiah. Dan akan otomatis dibayarkan ke rekening bank kita, apabila komisi sudah mencapai Rp 60.000. 

Untuk persyaratanyapun sendiri tidak ribet, cukup memiliki blog yang trafik/ pengunjung blog yang lumayan, maka iklan yang kita pasang akan muncul otomatis. Saya sarankan untuk memasang iklan taks dari pada iklan banner atau gambar.

Penasaran dan ingin mencoba PPC (pay per click) dari kliksaya.com. Langsang saja berikut cara mendaftar dan memasang iklan PPC kliksaya.com :

1. Silahkan menuju kliksaya.com, isi data yang valid
















2. Silahkan Login menggunakan password dan user, yang akan dikirim ke alamat email anda. Dan silahkan lengkapi profil anda terlebih dahulu













3. Klik zona iklan, pilih tipe tampilan iklan yang ingin di pasang di blog anda













4. Isi semua data sesuai dengan kriteria blog anda, dan sampai tahap terakhir, sampai selesai dan anda akan mendapatkan kode HTML. Copy dan paste kode HTML tersebut di blog.








Setelah kode anda pasang maka tampilan iklan hanya tulisan pasang iklan di sini, dan setelah kunjungan  iklan blog anda tampil sekitar 400-500 tayangan perbulan, maka iklan akan muncul dengan sendirinya. Lebih banyak iklan taks dari pada gambar













Semoga dapat membantu, sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya. salam muhzain
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *