Coin Crypto Baru Bitconnect Yang Langsung Fenomenal


Coin Cryptocurrenci terbaru yaitu Bitconnect (BCC) digadang-gadang coin crypto sebagai penerus Bitcoin (BTC). Coin yang baru diciptakan pada tahun 2017, telah menyedot banyak permintaan market. Dimulai hanya seharga 1 $ per coin BCC, menjelma menjadi 12 $ atau dalam BTC senilai 0.0101 (saat posting ini diterbitkan) dalam waktu kurang lebih 1 bulan. Dan menduduki posisi 12 di coinmarketcap.com, melampaoi coin-coin crypto pendahulunya.

Bitconnect hanya di ciptakan terbatas, seperti Bitcoin, yaitu hanya diciptakan 28.000.000 coin BCC. Dan sampai awal bulan April 2017 telah tercipta sebanyak 6 jutaan keping BCC. Apabila tertarik dengan coin BCC, berikut cara mendaftar dan cara berdeposit. (baru menerima deposit Bitcoin).

Cara mendaftar Bitconnect (BCC) :

1. Silahkan menuju https://bitconnect.co/ dan isi semua data


2. Cek inbox di email, klik konfirmasi dan masukkan Code yang ada di email.

3. Masuk akun dan klik BCC EXCHANGE


4. Disitu anda akan melihat dua alamat wallet untuk berdeposit dan withdraw, yang atas adalah untuk berdeposit dan withdraw BTC dan yang bawah adalah untuk BCC


5. Copy alamat deposit bitcoin, dan tunggu sampai benar-benar terkirim, pastikan berada di  Available Balance, kalau masih di Unconfirm Balance berarti Btc masih dalam proses di Blockchain.

6. Dan scrol ke bawah, anda akan melihat transaki market, grafik dan menu BUY/SELL BCC

Jadi belilah BCC selagi murah dan jual BCC saat harga melambung tinggi.

Semoga saja coin crypto Bitconnect (BCC), mampu menandingi harga BTC yang wow. 
Apabila ada pertanyaan silahkan bergabung saja di Grub WA di 085 225 342 213

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *