Bisnis Pulsa Gratis dan Dapatkan Bonus Jutaan Rupiah Dengan Pulsagram

Mau berbisnis pulsa, tetapi modal terbatas ??? Tidak usah kawatir, dengan aplikasi dari Playstore yaitu Pulsagram anda dapat mulai berbisnis pulsa dengan modal minim. Pendaftaran gratis dan harga pulsa yang murah, juga proses transaksi yang cepat, membuat saya memilih PULSAGRAM sebagai pilihan.


Dan selain keunggulan di atas, masih banyak lagi keuntungan bertransaksi pulsa dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Meskipun dengan keanggotaan GRATIS / Free 100%, namun sistem Pulsagram dirancang untuk mampu memberikan Komisi dan Bonus Milyaran Rupiah kepada pengguna.

Setiap transaksi isi ulang pulsa yang dilakukan member-member dalam level 1 sampai level 10 dari group Anda, Anda akan mendapatkan komisi transaksi sebesar Rp 50,- per transaksi per member

Dan juga ada bonus transaksi untuk pembayaran tagihan, mulai dari pembayaran Listrik, Angsuran Kendaraan, Pembayaran Kartu Kredit, Pembayaran TV Berlanggalan, dll.



Jangan lewatkan kesempatan emas ini, silahkan bagi pengguna Android atau Smartphone silahkan download aplikasinya di SINI atau bisa mendaftar di websitena di PULSAGRAM.

Semoga bermanfaat, dan apabila ada kendala bisa menghubungi WA saya di 085 225 342 213.

Dapatkan tambahan komisi 5.000 rupiah tiap bulan, bagi downlaine yang beruntung dari saya ???

Silahkan mendownload dari link saya 

Smartphone silahkan download di S I N I

Pendaftaran melalui Website PULSAGRAM

KODE DOWNLAINE SAYA  PN165452

 WA/SMS 085 225 342 213

LOMBA DOWNLAIN SAYA

Dapatkan Saldo Pulsagram 10.000 sampai 50.000 rupiah tiap bulannya bagi downlain saya yang memiliki downlain terbanyak

Saldo akan di kirim ke akun anda setiap tanggal 1 bulan berikutnya. Terima Kasih



Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *