Market Bitcoin Terbaru di Indonesia Tahun 2018

Rekeningku.com adalah market Indonesia terbaru tahun 2018 yang menjual coin cryptoccurenci dengan rupiah secara langsung. Hanya baru ada 6 coin crypto yang listing di sini, yaitu Bitcoin, Etherium, Bitcoin Cash, Litecoin, Ripple, dan Bitcoin Gold.

Tampilan hampir sama dengan market pendahulunya yaitu Bitcoin.co.id, tetapi yang membedakan adalah sedikit adanya selisih harga dengan market Indonesia lainnya, yang memungkinkan kita untuk melakukan Arbit.

Beberapa fitur yang membedakan market Rekeningku.com adalah :

1. Keamanan Akun
2. Kemudahan Transaksi
3. Keamanan Wallet
4. Support siap membantu 24 jam

Gak ada salahnya kalau ingin mencoba market Indonesia terbaru 2018 yang satu ini :

1. Silahkan menuju Rekeningku.com

Isi data dengan lengkap

2. Klik Link Aktifasi yang telah dikirim ke alamat email yang anda daftarkan tadi


3. Lihat bagian atas nontifikasi, klik sebelah saldo


Ikuti langkah-langkahnya, Pastikan 3 Nontifikasi hilang semua, yang menandakan akun anda  sudah siap digunakan untuk deposit melalui transfer rupiah. Untuk pose Foto diri hampir sama seperti market Bitcoin.co.id, yang membedakan tulisannya ya.


Untuk proses verifikasinya cukup cepat, karena anggota yang mendaftar baru sedikit. Asalkan data yang diisikan sesuai dengan KTP pasti proses Verifikasi tidak memakan waktu 1 jam.

Proses deposit dan transaksi jual dan beli mudah dipahami kok, tapi sayangnya deposit tujuan transfer , hanya rekening satu tujuan yaitu BCA. 

Semoga postingan saya kali ini bermanfaat, apabila ada yang ditanyakan silahkan menuju wa saya di 085-225-342-213

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *