Klik Untung PPC Lokal Menjajikan

Klikuntung sementara ditutup untuk update dan tidak menerima situs baru ke sistemnya. Penampilan dari iklan diberhentikan dan pembayaran tidak akan ditagih. Jika Anda belum menghapus kode dari situs - kami sarankan Anda untuk melakukannya. Segera setelah situs bekerja lagi kami akan memberitahu Anda.

Salah satu PPC lokal terbaru di Indonesia. Mengikuti jejak PPC lokal sebelumnya. PPC KlikUntung.com merupakan PPC yang membayar publishernya atau penerbit dengan cukup tinggi dengan Biaya per klik hingga: 450 Rp (harga normalnya mencapai 300 Rp). Woow fantastis, untuk PPC lokal harga tersebut menurut saya sudah termasuk tinggi.

Untuk minimum Payout atau penarikannya pun tidak terlalu tinggi, batas minimum pembayaran adalah Rp 150.000 rupiah. Dan pembayarannya di lakukan sekali dalam seminggu, jadi tidak perlu menunggu sampai berbulan-bulan untuk payout. Selain pembayaran melalui bank lokal, PPC KlikUntung.com juga menawarkan penarikan melalui metode lain, yaitu PayPal, WebMoney, OkPay, PerfectMoney.

Berikut keuntungan jadi Penerbit di KlikUntung.com : 
  • Format iklan baru dan yang paling efektif 
  • Pembayaran mingguan melalui mata uang elektronik dan bank Mandiri, BRI, BNI, BCA
  • Batas pembayaran minimum - Rp 150 000 
  • Bisa menayangkan hanya iklan yang berhubungan 
  • Kami menerima situs dengan tema apapun (termasuk situs dewasa)
  • Mulailah bekerja dan menghasilkan uang segera setelah registrasi
  • Pendapatan pada program referal - 100 000 rupiah setiap para penerbit atau Pengiklan yang tertarik.

Penasaran langsung aja daftar dan buktikan sendiri kehebatan PPC KlikUntung


Buruan sebelum ketinggalan untuk bulan Desember 2015 ini KlikUntung mengadakan kontes baru untuk para webmaster dan semua orang yang memiliki blog atau situs !
Tulis review mengenai KlikUntung dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan satu dari 3 hadiah uang tunai yang masing-masing sebesar Rp. 300.000
Jangan sampai ketinggalan, batas pendaftaran 1 Desember dan pengumuman pemenang 20 Desember 2015.  Untuk mengikuti kontes Klik disini
Semoga kalian beruntung ya, terima kasih
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *