PPC Lokal Kumpulblogger Bukan Scam

Akhirnya setelah kurang lebih hampir satu bulan, tepatnya tanggal 23 November 2015 menjadi Publisher (penyedia jasa pengiklanan) dari PPC Lokal KumpulBlogger.com , saya bisa payout (mencairkan uang) juga dari blog saya.


Bukti di atas, bukan masalah besar nominal uangnya tetapi bagi saya, PPC tersebut benar-benar membayar kepada Publishernya. Kalau memang sudah terbukti membayar , kedepannya saya bisa lebih kreatif lagi dalam penempatan iklan Kumpulblogger tersebut di blog saya.



Sebenarnya saya sempat kurang percaya terhadap PPC lokal Kumpulblogger , karena saya pernah tertipu oleh PPC lokal yang lainnya, sebut aja SITTI.co.id, Adrewa.com, yang menghilang dari peredaran saat komisi saya hampir mencapai batas minimum pembayaran. Tapi itu dulu, ya saya anggap sebagai pengalaman saja.





Dan saya sempat bingung untuk mengisi spase kosong yang tidak terpakai di blog saya dan sekaligus dapat menghasilkan uang. Saya cari-cari di mbah GOOGLE, PPC lokal yang terbukti membayar, dan setelah pilih-pilih akhirnya pilihan saya jatuh ke PPC Lokal KumpulBlogger.com. Dan benar PPC Lokal KumpulBlogger terbukti membayar.





Kenapa saya jatuhkan pilihan kepada PPC Kumpulblogger.com untuk di pasang di blog saya? Berikut alasan saya, mungkin bisa dipertimbangkan di blog-blog kalian juga. Tapi sebelumnya saya jelaskan sedikit tentang Kumpulblogger.  Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Blogger dan Advertiser dapat mendaftar.

Keunggulan PPC  Lokal Kumpulblogger dengan PPC Lokal lain :
  1. Kumpulblogger tidak memiliki banyak syarat untuk menjadi publisher (seperti jumlah visitor/pengunjung tidak dipertimbangkan) asalkan punya blog
  2. Komisi klik iklan yang lumayan antara 150 – 450 rupiah
  3.  Langsung ditransfer ke rakening bank Lokal 
  4. Batas minimum pencairan uang yang ringan, minimal 10.000 untuk rak BCA
  5. Layanan yang tersedia Pay Per Click (Text dan Banner), Pop Ads dan Pay Per Scan QRCode 
  6. Tampilan iklan yang menarik 
Bagaimana anda tertarik untuk pasang iklan Kumpulblogger.com di blog anda ? silahkan langsung saja klik disini
Semoga sukses dan semangat kawan
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *