Cara Mengirim Saldo Paypal ke Akun Paypal Teman

Apabila anda baru pengguna alat pembayaran elektronik paypal, dan masih bingung cara menggunakannya, cara membuat akun paypal, cara mengatasi saldo yang tertunda di paypal, dan lain-lain,  ada baiknya anda membaca postingan-postingan saya sebelumnya di label http://muhzain00.blogspot.co.id/search/label/Paypal. Atau anda ingin langsung membuat akun paypal ??? silahkan langsung saja menuju Paypal.com. 
Dan apabila sudah paham, dan memiliki akun paypal silahkan lanjutkan  membaca postingan saya ini. 

Mungkin anda ingin mengirim saldo paypal anda ke akun paypal teman anda, masih bingung cara mengirimnya, ok kali ini akan saya pandu cara mengirim saldo paypal ke akun paypal teman anda.

1. Silahkan Login ke akun paypal anda



















2. Anda harus memiliki saldo di paypal dan sudah menjadi saldo utama ..he..he.hhe

3. Klik Kirim pembayaran

















4. Masukkan alamat paypal teman yang akan anda kirimi saldo paypal (alamat paypal adalah akun email, contoh alamat paypal saya : muhzaen@gmail.com)

Masukkan nilai nominal yang akan dikirim >> Lanjutkan


















5. Cek kembali data paypal yang anda tuju, nominal yang dikirim, apabila sudah sesuai klik Kirim Pembayaran










6. Pembayaran telah dikirim, untuk melihat rincian transaksi, anda bisa lihat gambar di bawah ini (tanda panah biru)

 









7. Rincian transaksi















Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi teman-teman pengunjung. Dan sampai berjumpa kembali dengan postingan-postingan saya selanjutnya.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *