Gajian Ke Dua dari afiliasi Accesstrade Indonesia

Setelah bulan lalu telah mendapat komisi dari Accesstrade, ternyata keberuntungan masih berpihak saya, untuk bulan April ini pun saya masih mendapatkan kembali komisi dari afiliasi Accesstrade Indonesia. Walaupun dengan blog berdomain gratisan, tidak menjadi penghalang saya untuk meraup pundi-pundi rupiah dari afiliasi Accesstrade Indonesia yang dinaungi oleh PT. Interspace Indonesia.

Gajian pertama dari PT. Interspace Indonesia (afiliasi Accesstrade Indonesia)











Gajian kedua dari PT. Interspace Indonesia (afiliasi Accesstrade Indonesia)








Walaupun hasil yang saya peroleh tiap bulan tidak menyentuh angka jutaan, tetapi bagi blogger pemula dan kurang pengalaman seperti saya, nominal tersebut setiap bulan merupakan hasil yang lumayan (bisa buat beli paketan)...he..he..he

Dan di sini ingin saya tekankan kembali kepada teman-teman blogger, di sini bukan saya ingin pamer, tetapi disini saya ingin mengajak teman-teman blogger untuk memanfaatkan spase/tempat kosong di blog saudara untuk di pasang iklan dari dari afiliasi Accesstrade Indonesia yang telah terbukti membayar.

Untuk cara mendaftar dan pemasangan iklan, saudara bisa membaca di postingan saya sebelumnya tentang Cara Daftar & Menghasilkan Uang dengan Accesstrade

Atau apabila saudara sudah tidak sabar ingin mendaftar dan cepat menghasilkan uang dari blog saudara, silahkan menuju www.accesstrade.co.id

 
Semoga berhasil kawan


Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *