Whaff Aplikasi Android Terbukti Membayar

Salah satu aplikasi android dari Playstore yang satu ini telah terbukti keasliannya, dengan membayar penggunanya. Setelah sebelumnya saya pernah memposting tentang aplikasi  Android GrabPoints Terbukti Membayar, sekarang saya ingin memposting tentang bukti nyata pembayaran apllikasi Whaff.


Sebenarnya saya sempat kecewa, karena pernah mendapat pembatalan pembayaran dikarenakan saya telah terbukti menggunakan bantuan VPN (sebuah aplikasi perubah alamat IP suatu perangkat) untuk tujuan agar komisi yg saya peroleh bertambah besar. Akan tetapi hal tersebut tidak diperbolehkan oleh Whaff.

Dan akhirnya saya terkena sanksi pembatalan komisi dan pengurangan dollar  yang telah saya dapatkan. Tetapi hal tersebut tidak membuat saya menyerah, saya terus mendownload permainan dan aplikasi dari whaff untuk mendapatkan komisi Dollar (tanpa menggunakan VPN). 

Sampai akhirnya minimum pencairan komisi saya terkumpul sudah. Langsung saja saya melakukan Permintaan Pembayaran, untuk PULSA minimum 10 $, yang didapat pulsa 100.000. Dan untuk Paypal minimum 10,5 $.

Menunggu dan menunggu, sampai akhirnya pulsa masuk juga ke nomor saya. Walau pembayaran diberikan dalam waktu 3 hari kerja, yang penting Whaff terbukti membayar.

Bagaimana anda juga ingin membuktikan aplikasi android yang satu ini, anda bisa mendownloadnya di Playstore atau Google Play, dengan memasukan WHAFF dalam pencarian.

Silahkan download dan buka aplikasi, silahkan masuk dengan sosial media anda (Facebook, Google +, dll) setelah berhasil Login silahkan masukkan code Promo CG96100 untuk mendapatkan bonus 0.50 $ dengan cuma-cuma. Ingat code tersebut hanya bisa digunakan satu kali, waktu login pertama, jadi kalau perlu catat code promo tersebut.

Silahkan download dan mainkan aplikasi di Whaff dengan sepuanya untuk mendapatkan bonus imbalannya. Semakin banyak aplikasi yang anda download, semakin besar penghasilan yang anda dapat.

Saran saya jangan sekali-kali bermain VPN atau yang lain, karena anda akan mendapat pengurangan komisi dan bisa-bisa akun anda terbened (terblokir).

Jadi kita bermain apa adanya dalam mendownload aplikasi, atau anda bisa mencari Wifi gratisan, agar kuota anda tidak habis. he.he.he.
Sampai jumpa lagi di posting saya berikutnya.

Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *