Xmine.org Cloud Mining Bitcoin Paling Baru

WASPADA SCAM (PENDDING WITHDRAW)

Setelah lama disibukkan di acara Hari Raya Idul Fitri, akhirnya saya memiliki waktu untuk menulis posting blog. Dan di posting kali ini saya ingin menulis tentang cloud mining terbaru, yaitu Xmine.org.
Suatu situs mining yang memberikan bonus pendaftaran 5 Xcloud (1 Xcloud seharga 0.1 $), cara kerjanya seperti situs cloud mining sebelumnya (semoga saja tidak scam).














Yang membuat saya tertarik untuk mencobanya adalah sejak situs ini louncing atau dimulai peluncurannya dalam waktu satu Minggu sudah puluhan ribu yang menjadi anggotanya. 

Saat saya mendaftar sudah 18.015 yang telah bergabung dengan situs cloud mining yang satu ini.


Tidak ada salahnya kita mencobanya, kan mumpung gratis tanpa berdeposit kita sudah dapat menjalankan cloud mining yang satu ini. Mari langsung saja kita ke TKP.......

1. Silahkan menuju Xmine.org dan isi data dengan lengkap















2.  Silahkan cek confirm your account di inbox email yang telah anda daftarkan



















3. Silahkan Login dan anda akan langsung mendapatkan bonus pendaftaran sebesar 5 Xcloud (1 Xcloud seharga 0.1 $) atau setara dengan 0,5 $. 

4. Silahkan pilih salah satu coin crypto yang ingin di tambang, klik Obtain. Dan proses mining akan terus berjalan walau anda sedang offline atau logout



















Untuk melakukan Deposit, Exchange, Withdraw anda dapat melakukannya di menu Financial transactions




















Untuk penarikan akan dilakukan secara otomatis. Penarikan minimum: untuk Bitcoin 0.001, untuk dogecoin 1000, untuk Bitcoin 0,1, USD 0,1 Anda dapat memesan penarikan sekali per 24 jam. Dan untuk Minimum deposit : tidak ada, berapapun nilai deposit diperbolehkan, saya pernah deposit 10 dogecoin.

Semoga saja situs ini tidak scam dan membayar, dan mampu bertahan lama. Untuk bukti withdraw saya belum ada, karena saya baru bergabung. Nanti setelah saya berhasil withdraw atau penarikan pasti akan saya update posting saya. 

Update Posting :

Setelah mendaftar dan melakukan cloud mining di Xmine.com, akhirnya saya mencapai minimum untuk withdraw sebesar Dogecoin 1013.04, dan segera saya melakukan withdraw atau penarikan dogecoin saya, untuk membuktikan kebenaran situs ini, dan akhirnya situs ini terbukti membayar

Withdraw yang ke 1

Wallet DogeChain


Withdraw yang ke 2


Wallet DogeChain

Withdraw yang ke 3

Wallet DogeChain

Withdraw yang ke 4

Wallet Bitcoin.co.id

Update Posting :

Ternyata dalam xmine.org ada faucet/ kran coinnya atau istilah lain bonus harian. Untuk bonus sendirinya tergantung keberuntungan, ada yang 10 - 1.000 dogecoin, 500 - 2000 sathosi dan lain-lain. 

Silahkan masuk akun xmine anda klik bagian Presents , silahkan kik Rotate tunggu sampai roda berhenti berputar, dan bonus akan langsung di tambahkan ke akun anda.


Untuk pengklaiman tergantung peringkat, ada yang 48 jam sekali, ada yang 24 jam sekali, sampai ada yang 3 jam sekali. Untuk yang belum pernah bedeposit sama sekali (No rang), pengeklaiman hanya bisa dilakukan 48 jam sekali. Tetapi bagi yang sudah pernah berdeposit (Low Classic), walau hanya 10 dogecoin , pengeklaiman bonus bisa dilakukan 24 jam sekali.


Semoga saja situs ini terus tetap membayar
Sampai jumpa di posting saya berikutnya dan Semoga berhasil dan sukses selalu kawan.
Share:

Contact Form

Name

Email *

Message *